Tuesday 15 October 2013

WeChat: Aplikasi Chatting Dari Negeri Tirai Bambu

Kalau teman-teman lihat di TV, sekarang banyak sekali aplikasi chat yang beriklan disana. Sebut saja ada Kakao Talk, LINE, dan terakhir yang baru muncul adalah WeChat. Ketiga aplikasi ini berasal dari negara yang berbeda. Kakao dari Korea, LINE dari Jepang dan WeChat dari Cina. Hehe, masih pada tetanggaan ternyata. WeChat ini termasuk salah satu aplikasi android terbaik 2013 dan termasuk populer karena banyak diunduh di Google Play Store.




WeChat menyediakan berbagai macam opsi untuk melakukan chatting baik itu dengan teman, orang terdekat dan keluarga. Pastikan selalu terhubung dengan internet untuk bisa menggunakan aplikasi ini secara maksimal. Seperti halnya LINE yang banyak akan sticker, di dalam WeChat kita juga bisa menemukannya. Ada yg gratis dan ada juga yang bayar.

WeChat memungkinkan untuk berbagi file, gambar, suara dan video. Mungkin fitur suara yang paling unik karena tidak perlu direkam dulu. Coba deh lihat iklannya WeChat, disitu dia berusaha menunjukkan fitur suaranya paling terdepan dibandingkan aplikasi chat yang lain. Selain di Android, WeChat juga tersedia di Blackberry, iOS dan Windows Phone.

No comments:

Post a Comment