Wednesday 13 November 2013

Game Android Gratis Terbaik 2013

Semakin kesini, jumlah game yang ada di Google Play Store terus saja bertambah. Anda pasti bingung mana yang bagus dan mana yang jelek. Kategori game yang ada di Play Store juga ada beberapa diantaranya arcade, olahraga, puzzle, dan sebagainya. Ada yang berbayar, ada yang gratis dan bahkan ada yang berjenis freemium.

Dibawah ini adalah beberapa daftar terbaru mengenai game Android gratis terbaik 2013 yang bisa Anda dapatkan di Google Play Store. Ayo segera download game-gamenya ya.



1) Plants vs Zombies 2
zombie vs tanaman kira2 siapa ya yang menang? Disini Anda memainkan tanaman2 yang punya kekuatan untuk menghadang gempuran zombie ganas. Anda akan dibawa melalui lorong waktu melawan zombie mesir dan zombie bajak laut dengan kemampuan yang berbeda-beda. Gameplay yang disajikan dalam game sequel ini ada penambahan dibandingkan yang pertama.

2) Pou
Ingat tamagotchi? Pou ini sebenarnya binatang yang bisa kita rawat, dikasih makan terus dia bisa berkembang menjadi lebih gede dan lebih dewasa. Harus dijaga supaya tidak mati :p

3) Subway Surfers
Hampir mirip gameplay-nya antara Subway Surfer dengan Temple Run, sama2 berlari mengambil koin dan power up untuk bisa survive. Cerita dari game ini berawal dari seorang anak yang nakal suka mengotori dinding dengan pilox. Terus dia ketahuan sama polisi dan dikejar-kejar. Inti dari game ini jangan sampai ketabrak benda atau tertangkap sama pak polisi.

4) Despicable Me
Buat yang suka nonton filmnya wajib nih punya game ini. Anda akan bermain sebagai minion menelusuri daerah pantai, perumahan, lab dan markas musuh. Permainan ini mirip dengan Subway Surfer dan Temple Run, tapi ada bos yang bisa kamu lawan di Despicable Me. Ditambah lagi fitur koneksi sosial dengan teman menjadi nilai tambah game ini.

5) Fifa 14
Kebanyakan pecinta game sepakbola adalah para pria. Wajib nih punya game Fifa 14 di Android-nya. Game ini menawarkan lisensi pemain, stadion yang lebih lengkap bahkan ada kemudahan dalam kontrol permainannya. Hal ini supaya bisa dimainkan di layar berbasis touchscreen.

Demikianlah beberapa game yang patut Anda coba di tahun 2013 ini. Silahkan dicoba diunduh dan dimainkan di perangkat Android Anda. Selamat bermain :)


No comments:

Post a Comment